PENGUMUMAN LELANG REHABILITASI JALAN KALURAHAN
Administrator, 05 Mei 2025 14:36:40 WIB

Dalam rangka melaksanakan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Tahun 2025 salah satunya Rehabilitasi Jalan Kalurahan yang ada di Padukuhan Karang, Kalurahan Karangsari. Maka dengan ini, kami umumkan Lelang untuk Pengadaan Barang Material dan Sewa Alat untuk pekerjaan Cor Blok. Total anggaran yang diserap untuk pengadaan ini adalah sebesar Rp. 283.145.000,00 (dua ratus delapan puluh tiga juta seratus empat puluh lima ribu rupiah). Sesuai dengan Peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 105 Tahun 2020, pengadaan sebesar itu menggunakan sistem pengadaan Lelang.
Artikel Terkini
-
258 Paket PMT Atasi Stunting
02 Maret 2021 17:55:26 WIB Operator DesaKarangsari, 2 Maret 2021 (SIDA SAMEKTA) Bertempat di Balai Kalurahan Karangsari sebanyak 258 Paket PMT Diberikan Kepada Balita Yang Tersebar di 13 Posyandu yang ada Di wilayah Karangsari. Data 258 Balita Diambil oleh Pemerintah Kalurahan Melalui Aplikasi EHDW digunakan untuk Pencegahan stunting di w... ..selengkapnya
-
PEMBAGIAN HONORARIUM PENDIDIK TK DAN PENDIDIK PAUD KALURAHAN KARANGSARI
02 Maret 2021 17:38:30 WIB Operator DesaKarangsari, 2 Maret 2021 (SIDA SAMEKTA) Memasuki Triwulan Pertama tahun anggaran 2021, Pemerintah Kalurahan Karangsari mencairkan dan membagikan honorarium bagi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Guru Taman Kanak-Kanak (TK). Pembagian honor diselenggarakan di Balai Kalurahan Karangsari ... ..selengkapnya
-
OLAH DATA DAN KETERBUKAAN INFORMASI MELALUI SIDA SAMEKTA
02 Maret 2021 17:28:16 WIB Operator DesaKarangsari, 2 Maret 2021 (SIDA SAMEKTA) Sistem Informasi Desa Sarana Mewujudkan Desa Aktif dan Sejahtera, atau yang biasa disebut SIDA SAMEKTA merupakan website resmi yang telah dimiliki seluruh Desa di wilayah Kabupaten Guungkidul. Sistem informasi yang dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Gunung... ..selengkapnya
-
SK GUBERNUR NOMOR 45/KEP/2021
01 Maret 2021 20:45:08 WIB Operator DesaDalam rangka penangan Covid 19, Gubernur DIY mengeluarkan SK Perpanjangan kesepuluh Darurat Penanganan Covid-19. Berikut SKnya dapat di unduh di Lampiran.... ..selengkapnya
-
PETA ZONASI COVID-19 UPT PUSKESMAS SEMIN II (22-28 FEBRUARI 2021)
01 Maret 2021 20:29:58 WIB Operator DesaZona Covid-19 UPT Puskesmas Semin II Kalurahan Karangsari 56 RT Zona Hijau Kalurahan Rejosari 64 RT Zona Hijau dan 1 RT Zona Kuning Kalurahan Sumberejo 60 RT Zona Kuning Kalurahan Candirejo 71 RT Zona Hijau dan 1 RT Zona Kuning Data Diambil Dari UPT Puskesmas Semin II Tanggal periode 22-28 Februar... ..selengkapnya
-
PENETAPAN PERKAL PPKM MIKRO
26 Februari 2021 19:29:20 WIB Operator DesaKarangsari, 26 Februari 2021 (SIDA SAMEKTA) Bertempat di aula kalurahan Karangsari tanggal 25 Februari 2021 diadakan Rapat Koordinasi dilanjutkan Sidang Penetapan PPKM Mikro Di Kalurahan Karangsari. Rapat dihadiri Oleh Lurah, Pamong Kalurahan Karangsari, Bamuskal, RT/RW, Linmas, Bhabinsa dan B... ..selengkapnya
-
ALAT dan BAHAN PENANGANAN COVID-19 DI POSKO KALURAHAN
26 Februari 2021 19:18:11 WIB Operator DesaKarangsari, 26 Februari 2021 (SIDA SAMEKTA) Setelah dibentuk beberapa waktu yang lalu, posko PPKM kalurahan Karangsari bergegas memulai beberapa rencana strategis guna melaksanakan arahan pemerintah. Melalui tugas yang telah dibagi, dimulai dengan pendataan RT dan RW untuk memudahkan komunikas... ..selengkapnya
-
PENDATAAN VAKSINASI PAMONG, BAMUSKAL, DAN KADER KESEHATAN KALURAHAN KARANGSARI
26 Februari 2021 18:58:37 WIB Operator DesaKarangsari, 26 Februari 2021 (SIDA SAMEKTA) Menindaklanjuti surat dari Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul nomor 443/645 perihal pendataan target sasaran pelayan publik untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19, hari ini dilakukan pendataan bagi pamong kalurahan, anggota Bamuskal, dan kader ke... ..selengkapnya
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
SELAMAT DATANG DI WEBSITE
Cuaca
Tanggal
!doctype>