Penyaluran BLT Triwulan II Bulan April 2024

Operator Desa 25 April 2024 09:07:17 WIB

Karangsari, 25 April 2024 (SIDA SAMEKTA) Kamis Pagi, 58 KPM Memadati Aula Kantor Kalurahan Karangsari, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul. KPM Memadati Kantor Kalurahan Karena Pemerintah Kalurahan Karangsari melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan II Bulan April Tahun 2024.

Acara Dimulai Pada Pukul 09.00 WIB di Aula Balai Kalurahan Karangsari. Penyaluran BLT Dana Desa ini Dipimpin langsung Oleh Supriyana Selaku Lurah Karangsari dan disaksikan oleh Pamong Kalurahan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, Pendamping Lokal Desa.

Untuk pengambilan BLT Dana Desa Triwulan II Bulan April ini pun para keluarga penerima manfaat Harus Melampirkan Fotocopy KTP dan Atau Fotocopy Kartu Keluarga dan Bagi Yang Berhalangan Hadir Harus Membuat Surat Kuasa Bermaterai Serta Melampirkan Fotocopy Kartu Vaksin.

Dalam Penyaluran Kali Ini Pemerintah Kalurahan Menyiapkan Dana Sebesar Rp. 17.400.000,00 (Tujuh Belas Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) yang Bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2024 dan Masing-masing KPM Mendapat BLT Dana Desa Sebesar Rp 300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Lurah Karangsari menghimbau kepada KPM BLT DD agar menggunakan dana BLT DD untuk belanja  kebutuhan primer terlebih dahulu seperti untuk belanja Sembako agar tercukupi kebutuhan pokoknya.

Penyaluran BLT Dana Desa Kalurahan Karangsari, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul Tahun Anggaran 2024 terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

DESA KARANGSARI

SELAMAT DATANG DI WEBSITE

Cuaca

Tanggal

Maps