PAKET SEMBAKO UNTUK KELUARGA POSITIF COVID-19

Operator Desa 08 Maret 2021 10:50:51 WIB

Karangsari, 8 Maret 2021 (SIDA SAMEKTA) Pemerintah Kalurahan Karangsari menyerahkan bantuan Paket Sembako untuk Kepala Keluarga yang melaksanakna isolasi mandiri karena terdapat anggota keluarganya yang positif Covid-19. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Lurah Karangsari, Saryana dan Ramdhan Adji Purwanto, Priyadi dan Anang Trianto C Selaku Tim Relawan Penanganan Covid-19 Kalurahan Karangsari dan Sari Astuti Pendamping Desa Kalurahan Karangsari Beserta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangsari.

Di Kalurahan Karangsari memang terdapat warga positif Covid-19, keterangan tersebut diperoleh dari UPT Puskesmas Semin II dan kondisi warga masyarakat tersebut pada saat ini dalam keadaan sehat, dan semoga setelah melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari warga masyarakat tersebut kembali dapat melaksanakan kegiatan dan aktifitasnya kembali dengan baik.

Pemberian Paket Sembako ini Bersumber Dari APB-Kal Kalurahan Karangsari Tahun 2021 Yang Bersumber Dari Pagu Dana Desa di Bidang 5 Sub Bidang 1 Penanganan Covid-19. Sembako Yang Diberikan Pemerintah Desa Meliputi Beras, Telur dan Mie Rebus.

Disela Sela Menyampaikan Sembako Ini Lurah Karangsari menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan penyebaran Virus Covid-19, tetap melaksanakan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada. Cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak aman.

“Jangan Dilihat dari Berapa Besar Nominal Pemberian Sembako Ini. Ini Adalah Upaya Meringankan Beban Dikarenakan Terdapat Warga Yang Isolasi Mandiri Guna Memutus Mata Rantai Covid-19” Tutup Saryana.

Komentar atas PAKET SEMBAKO UNTUK KELUARGA POSITIF COVID-19

Operator Desa 08 Maret 2021 12:47:30 WIB
Siap Laksanakan.
Wakhid 08 Maret 2021 12:42:38 WIB
Lanjutkan dalam rangka menjalankan amanat Undang-undang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

DESA KARANGSARI

SELAMAT DATANG DI WEBSITE

Cuaca

Tanggal

Maps